Liputan

Serah Terima Pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Mojoroto 2023-2027

Kediri – Pada hari Minggu, 24 September 2023, Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Mojoroto Kota Kediri menggelar acara penyerahan kepengurusan untuk periode 2023-2027. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk PDM Kota Kediri di wakili oleh Bpk Drs.Nyoto Pujiadi,
MPKS PDM oleh Pak Syamsul Akhyar, Pengurus LKSA baik domisioner maupun yg Baru, dan Anak – Anak Asuh LKSA Panti.

Acara dimulai pukul 19.15 WIB di aula utama Panti Asuhan Muhammadiyah. Suasana haru dan semangat kebersamaan terasa kental sejak awal acara. Pasalnya, kepengurusan yang lama yang dipimpin oleh Bapak Suprapto telah berhasil mengemban tugas dengan baik selama periode sebelumnya.

Pada sambutannya, Bapak Suprapto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota dan pihak yang telah mendukung kinerja kepengurusan sebelumnya. Beliau juga memberikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi dan semangat kerja seluruh anggota tim.

Sementara itu, dalam pidato serah terima jabatan, Bapak Suprapto menyerahkan secara simbolis tongkat estafet kepemimpinan kepada Bapak Haryono, yang akan memimpin Panti Asuhan Muhammadiyah Mojoroto untuk periode 2023-2027. Bapak Haryono merupakan sosok yang telah terlibat aktif dalam instansi pemerintahan di wilayah Kota Kediri.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan kepemimpinan baru dan kesejahteraan seluruh penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah Mojoroto.

Kepengurusan baru Panti Asuhan Muhammadiyah Mojoroto diharapkan mampu mengemban amanah dengan baik dan memberikan dampak positif bagi anak-anak yang tinggal di sana. Semoga periode 2023-2027 menjadi masa yang penuh prestasi dan keberkahan bagi panti asuhan ini.

Berikut Susunan Kepengurusan Panti Asuhan Muhammadiyah Putra Mojoroto Kota Kediri Periode 2023 – 2027:
Penasehat: Syamsul Ashar, BA.
Ketua: Drs. Haryono
Wakil Ketua: Qomarul Huda, BA.
Sekretaris: Nasyiatul Aisyiyah, M.Pd.
Sekretaris II: Fandi Ilyas, S.Pd.
Bendahara: Meylina Hima Fauziati, M.Pd.
Anggota: Drs. Moch. Ichwan
Anggota: Ahmad Zuhri Sa’roni
Anggota: Dr. Siti Farida N.
Anggota: Suprapto, M.Pd.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button *