Liputan

Pemimpin Baru Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri Tegaskan Kemajuan Bersama

KEDIRI – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri resmi diukuhkan hari ini. Acara tersebut turut diisi dengan sambutan yang memotivasi dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kediri dan Bapak Walikota Kediri. Ahad (15/10/23)

Acara pengukuhan digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Kediri, pimpinan-pimpinan baru Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri resmi menerima mandat untuk memimpin organisasi pemuda ini. Hadir dalam acara ini, tokoh-tokoh Muhammadiyah, Aisyiyah, serta undangan penting dari berbagai elemen pemerintahan, OKP Se-Kota Kediri.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Kediri, KH. Ahmad Khoiruddin, M.Pd.I, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya terhadap kepemimpinan baru “Sesungguhnya pada tangan pemudalah urusan umat dan di kaki-kaki merekalah terdapat kehidupan umat. Jangan membuat komunitas rebahan namun komunitas perubahan. Jangan santai-santai tapi bergerak untuk perubahan. Untuk mewujudkan cita-cita Muhammadiyah di kota Kediri” ucap KH. Ahmad Khoiruddin, M.Pd.I

Sementara itu, Bapak Walikota Kediri, Bapak Abdullah Abu Bakar, S.E., menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah dalam pembangunan kota Kediri. “Atas prestasinya menyelenggarakan ayah hebat, edukasi tentang kekerasan seksual, Kediri fasko, jaringan saudagar Muhammadiyah. Selanjutnya berpesan, untuk pengurus yang baru bisa menyesuaian atau adaptif bisa masuk kemana mana jangan begitu eksklusif. Selanjutnya beliau juga berpesan, bersuaralah ketika ada sesuatu yang tidak pantas atau sesuatu yang negatif. Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam memajukan kota ini, baik dalam bidang keagamaan maupun sosial,” ujar Abdullah Abu Bakar, S.E.

Acara berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat kebersamaan. Para pemimpin baru Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah Kota Kediri pun menyatakan tekad mereka untuk berjuang dalam mengemban amanah yang telah dipercayakan. Kebersamaan dan semangat keagamaan diharapkan akan terus memimpin langkah mereka dalam berkontribusi bagi kemajuan dan kebaikan masyarakat Kota Kediri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button *