Liputan

Muhammad Sukron: “Pemuda Jangan Jadi Tim Hore”

Mantan Ketua PP Pemuda Muhammadiyah yang juga sekaligus caleg DPR RI, Muhammad Sukron, menyampaikan selamat atas terselenggaranya Musyda XVII PDPM Kota Kediri. Sukron, sapaan akrab nya juga menyampaikan hasil apapun nanti di dalam Musyda harus bisa di terima dengan legawa oleh para calon formatur. “Siapapun yang menjadi ketua PDPM. Kota Kediri harus bisa membawa perubahan ke depan yang lebih baik, karena tantangan kepemudaan kedepan ini lebih luas apalagi di era disrupsi seperti ini.

Sukron yang juga Ketua PP. Baitul Muslimin Indonesia ini juga menambahkan bahwa Pemuda Muhammadiyah khususnya di Kota Kediri harus bisa menjadi bagian dari agent of change itu sendiri. Di samping itu, caleg DPR RI dari partai PDI Perjuangan ini menyampaikan bahwa Pemuda Muhammadiyah juga harus melek dan sadar politik, “Jangan sampai kita sebagai pemuda hanya menjadi penonton saja apa lagi menjadi team hore yang hanya bisa mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak sesuai, tetapi tidak mau ikut bergerak membawa perubahan”.

Sukron menambahkan bahwa di dalam politik itu sangat penting akan kehadiran peran pemuda, “Pemuda itu memiliki pemikiran-pemikiran yang baru. Dari pemikiran yang baru ini diharapkan bisa membawa perubahan yg nyata”, tuturnya.

Muhammad Sukron yang dikenal sebagai salah satu kader muda terbaik, mandiri, dan eksis di Ibu kota memberi apresiasi dan motivasi kepada kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kota Kediri, “Sekali lagi saya mengucapkan selamat ber-Fastabiqul Khoirot untuk teman-teman PDPM Kota Kediri. Semoga senantiasa mencerahkan dan menggembirakan”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button *