Liputan

Pisah Kenal Pamitan Walikota Kediri

KEDIRI – Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Kediri melakukan pertemuan pisah kenal yang berlangsung dengan penuh kehangatan dan saling membangun. Senin (16/10/2023).

Pertemuan yang berlangsung di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kota Kediri ini menjadi momen penting untuk membangun sinergi dan kerjasama antara Pemerintah Kota Kediri dan organisasi masyarakat, terutama Muhammadiyah dalam rangka mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkeadilan di kota ini.

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, S.E., dalam sambutannya menggarisbawahi pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan lembaga masyarakat, khususnya Muhammadiyah dalam memajukan kota Kediri. “Kami yakin, sinergi yang baik antara pemerintah daerah dan lembaga masyarakat seperti Muhammadiyah akan membawa kemajuan yang signifikan bagi kota Kediri,” ujarnya.

Ketua PDM Kota Kediri, H. Ahmad Khoiruddin, M.Pd.I, menyambut baik kesempatan untuk mempererat hubungan dengan Pemerintah Kota Kediri. Beliau menegaskan komitmen Muhammadiyah dalam mendukung pembangunan kota dan mendorong kehidupan berbangsa yang harmonis. Dalam kesempatan ini, beliau juga menyampaikan pentingnya berjihad dalam konstitusi. “Satu harinya pemimpin itu lebih baik dari 60 tahun nya orang yang beribadah”.

Pertemuan yang diakhiri dengan saling berjabat tangan diharapkan segera membuka pintu kolaborasi yang lebih luas antara Pemerintah Kota Kediri dan Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk mencapai tujuan bersama dalam pembangunan kota dan negara yang lebih baik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button *